Gamba Karikatur Kartun Reza Eka Nanda

Ini adalah gambar karikatur kartun Reza Eka Nanda, saya membuat ini menggunakan komputer. Tidak seperti Sapta Nugraha yang menggunakan peralatan manual seperti pensil, pulpen, dan kertas saya menggunakan murni
komputer. Tapi saya rasa yang manual lebih terlihat kerja keras, skill, dan seninya lebih terlihat. Lain halnya dengan kerikatur digital ini, ini lebih mudah diubah-ubah dan mengatur warna dan gradasi.

Pembicaraan :
Reza : Gan ane minat yg digital kayak contoh esgi dendyanri gan... Bisa? Itu brapaan gan? Bisa lewat email aja?
Kami : Bisa, itu 40rb tanpa konsep gan, bisa juga ke email aja...
Reza : Ya konsepnya yg digital komputer ky contoh yang nnamanya esgi dendyanri gan...Cuma warna latarnya merah ya.. Ok tar ane coba kirim
.............
Reza : Gan foto udah ane kirim ke email. Maap bru kirim skrg coz ane sibuk bgt kemaren.
Dalam Email :
halo gan ini ane yg kemarin minta foto tanpa konsep nih.. maap bru bisa kirim fotonya skrg coz ane lg sibuk bgt kemarin.. ane minta gambar tanpa konsep background nya merah gan bisa? oh iya utk info foto yg ane kirim, ane laki2 yg sebelah kanan yg pake baju hijau gan.. hehe.. tolong editannya ya gan.. thx
Keesokan Harinya...
Reza : Gan udah diedit fotonya? Udah dikirim email gan?
Kami : maaf gan, gambarnya dalam proses, tapi ada gambar yg lebih jelas g?susah bikin matanya?agak burem n kecil...
Reza : Ok, tar malem ane kirim gan.. Ane kerja dulu pagi ini
Kami : Sip, gan...
Reza : Gan fotonya dah ane kirim tuh yg lebih jelasan.. Edit skrg ya gan
Keesokan Harinya...
Reza : Gan udah diedit fotonya?
Kami : Masih dalam proses gan, btw warna jasnya apa?ada tulisan apa?
Reza : Gausah pake pakaian gan.. Tampangnya aja.. Gausah pake tulisan2 juga.. Yg penting tampang sama background merah, kalo bisa mirip2 yg contoh di kaskus yg gambar esgi
Reza : Gambarnya kalo udah selesai kirim email aja gan
Kami : Maksudnya palanya aja gan?gak pake badan?btw yg mw dimiripin dari contoh apa gan?
Reza : Iya kalo bisa mirip kyk contoh di kaskus. Iya modelnya gan kalo bisa sesuai contoh. haduh masih lama ya gan bikinnya?ane pengen buru2 nih klo bisa
Kami : Oke gan, ane kerjain secepatnya. sebenernya yg kemaren udah 40%,atw mw liat yg kemaren?kalo bagus ane gak usah terusin yang baru...
Reza : yaudah boleh dikirim yg kmaren ane liat dulu..
Kami : Udah ane email gan, gambar yang kemaren...
Reza : Ok gan tar ane liat
Kami : Udah ane kirim yang baru, tapi belom selesai.. tapi bisa dianggap selesai juga sih kalo agan merasa udah cukup...
Reza : Ok gan bagus hasilnya nih yg gambar terakhir.. Hehe... Tar coba ane kasih testi n cendol

Hasil Akhir...

Mengenai Sapta Nugraha (Karikaturis Kartun Manual)

Sapta Nugraha adalah anak yang ceria, bakat menggambarnya sudah terlihat sejak dia kecil. Dia biasa menggambar binatang, pemandangan, bahkan grafiti, tapi sekarang dia suka menggambar karikatur kartun. Sekarang dia memberi kesempatan bagi yang ingin menggunakan Jasa Karikatur kartun untuk membuat tampilan anda dalam karikatur kartun.

Mengenai Esgi Dendyanri (Karikaturis Kartun Digital)

Under Construction...

List Harga Karikatur Kartun :

Karikatur Manual :

  1. 1 orang IDR 120.000
  2. 2 orang IDR 160.000
  3. 3 orang IDR 200.000
  4. 4 orang IDR 240.000
  5. seterusnya tambah IDR 40.000

Karikatur Digital :

  1. 1 orang IDR 80.000
  2. 2 orang IDR 110.000
  3. 3 orang IDR 140.000
  4. 4 orang IDR 170.000
  5. seterusnya tambah IDR 30.000
#harga tersebut tidak termasuk bingkai dan untuk ukuran A3...
Tapi kami menerima revisi jadi jika kurang bagus bisa request, kami akan menyelesaikan secepatnya...

Cara Pesan Karikatur :

  1. kirim foto kamu ke email bisnis.esgi@gmail.com
    subjek : karikatur kartun : nama_lengkap_anda
    isi : Tema, background, besar kertas.
  2. bisa sms untuk konfirmasi di 02198433770
  3. kami berikan rek tempat transfer, lalu anda kirim setengah atau lunas terserah anda yang penting uang muka setengahnya...
  4. setelah selesai saya kirim fotonya ke email anda jika menurut anda kurang bagus bisa request lagi...
  5. jika cocok kirim sisanya plus ongkir kami akan kirim gambar bisa melalui pos atau jne.
  6. Transaksi selesai anda senang kami senang...

Leave a Reply